Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Bravina Gurah Vit

Sekilas Tentang Terapi Gurah

Metode pengobatan gurah pada awalnya memang terlihat ekstrim, dengan memasukkan bahan-bahan berkhasiat langsung ke daerah yang hendak diterapi. Misalnya gurah tradisional pada saluran pernafasan. Ramuan yang dimasukkan ke hidung tersebut akan mengeluarkan lendir yang berada di hidung dan saluran pernafasan atas. Sebagian orang akan merasakan sakit dan butuh waktu lama untuk mengeluarkan lendir tersebut. Gurah semacam ini masih ditempuh oleh beberapa orang karena kebutuhan orang tersebut baik sebagai sarana untuk pengobatan batuk, pilek atau gangguan pernafasan lainnya atau untuk mempertahankan kualitas suara bagi mereka yang mempunyai profesi berhubungan dengan suara.

Kemajuan metode pengobatan klasik/tradisional, atau mulai berkembangnya produk-produk herbal secara umum terlebih komunitas pada pengajian misalnya, menyebabkan munculnya berbagai varian sediaan herbal gurah. Awalnya metode gurah harus dimasukkan ke saluran pernafasan/hidung yang kurang praktis untuk didistribusikan value atau nilai kemanfaatan tersebut, maka muncul gurah dalam sediaan kapsul. Kembali lagi Bravina Herbavit menempuh metode lain dan menghadirkan sediaan madu untuk mengatasi kebosanan ketika kita harus konsumsi kapsul, menjadikan pengobatan lebih bisa digunakan untuk rentang umur lebih luas ( anak atau dewasa), madu mempunyai peran sendiri untuk melonggarkan tenggorokan, sediaan madu lebih bisa dinikmati terutama bagi mereka yang susah untuk menelan kapsul.

Madu sudah dikenal dalam pengobatan klasik sebagai obat, suplemen dan nutrisi yang bermanfaat bagi tubuh kita. Bravina Herbavit banyak menghadirkan produk-produk yang berbahan dasar madu atau dalam sediaan madu. Madu dengan rasanya yang manis, cenderung lebih disukai. Obat dalam sediaan madu juga disukai oleh semua umur, kita minum madu seakan sedang menikmati minum seperti biasanya tidak terasa seperti minum jamu atau obat. Menikmati rasa madu sekaligus mendapatkan manfaatnya.


Manfaat Bravina Gurah Vit
Bravina Gurah Vit


Bravina Gurah Vit 

Madu herbal bravina gurah vit diramu dari madu pilihan seperti madu randu dan madu klanceng. Untuk ramuan gurahnya tentu dengan herbal yang sudah dikenal lama sebagai gurah yaitu Senggugu /Srigungu atau dengan nama ilmiah Clerodendron serratum (L.)Spr, kemudian jahe merah, kencur, sambiloto dan meniran. Senggugu bekerja sebagai pengencer dahak, dan meniran untuk menjaga daya tahan tubuh secara umum. Bravina Gurah Vit memang mengandung berbagai bahan yang berkhasiat.

Manfaat Bravina Gurah Vit

Manfaat madu bravina gurah vit seperti untuk mengobati :
  • Flu, pilek
  • Batuk, batuk rejan
  • Sesak nafas
  • Asma
  • Alergi
  • Sinusitas
  • Radang tenggorokan
  • Flek Paru/ TBC
  • Masuk Angin
  • Meningkatkan daya tahan tubuh

Post a Comment for "Manfaat Bravina Gurah Vit"