Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Kapsul Minyak 4 in 1 Golden Khallazz

Kapsul minyak Golden Khallazz juga ada yang varian 4 in 1. Sedikit berbeda dengan yang 5 in 1 dalam komposisinya.  Untuk komposisi Golden Khallazz 4 in 1 ini adalah :

  • Minyak Habbatussauda
  • Minyak Zaitun
  • Propolis
  • Bawang putih ( minyak garlic)
Manfaat dari semua herbal di atas sudah banyak yang menginfokan. Tapi coba kami tulis kembali manfaat dari tiap herbal tersebut.


Manfaat Kapsul Minyak 4 in 1 Golden Khallazz
Manfaat Kapsul Minyak 4 in 1 Golden Khallazz


Manfaat Timokuinon Pada Minyak Habbatussauda

Habbatussauda mampu meningkatkan pembentukan antibodi secara umum. Kandungan Timokuinon dalam habbatussauda bersifat imunomodulator artinya senyawa dapat meningkatkan fungsi sistem imun pada manusia. Habbatussauda atau jintan hitam ini  merangsang sel-sel kekebalan tubuh untuk meningkatkan sekresi interferon dan  sel-sel T sehingga meningkat pula sel-sel pembunuh alami. Dari sifatnya yang bisa meningkatkan pembentukan antibodi tersebut, maka bisa dimengerti kenapa habbatussauda sampai dikenal sebagai obat segala penyakit. Penyakit-penyakit degeneratif seperti : darah tinggi, stroke, jantung, kolesterol, diabetes, asam urat, rematik hampir semuanya bisa dicegah dan terapi dengan habbatussauda. Untuk minyak habbatussauda lebih kuat dalam menurunkan kolesterol dibanding dengan habbatussauda serbuk.


Manfaat Kandungan Squalene Pada Zaitun

Minyak zaitun kaya akan antioksidan yaitu Squalene. Apakah manusia tidak bisa menghasilkan squalene sendiri sehingga butuh asupan dari luar ? Sebenarnya manusia bisa menghasilkan antioksidan squalene tersebut hanya saja mulai melambat seiring usia bertambah tua. Squalene juga bisa diambil dari  ikan hiu, tebu. Belum dikembangkan minyak squalene dari zaitun karena proses ekstrasinya lebih sulit dan mahal dibanding jika diambil dari ikan hiu.

Manfaat antioksidan squalene antaralain anti radang, pelembab alami kulit, meningkatkan produksi kolagen dan juga menngkatkan sistem imun. Data publikasi oleh Perma Healthcare, minyak squalene mengandung alkylglycerols yang dapat melawan flu, virus dan infeksi serta melawan kanker dengan membunuh sel tumor secara tidak langsung.

Jadi antioksidan yang ada pada minyak zaitun memberikan manfaat yang banyak, jika memang ingin diambil minyak Squalene nya saja butuh terknologi untuk ekstrasinya. Manfaat lain minyak zaitun yaitu kandungan nutrisinya, terutama lemak tak jenuh yang bagus untuk pembentukan kolestrol baik.


Manfaat Flavonoid Pada Propolis

Dalam dunia tumbuhan dan hewan, memang mereka menghasilkan zat tertentu ada tujuannya. Terutama untuk perlindungan diri terhadap ancaman luar. Tidak terkecuali dalam hal ini binatang lebah. Lebah mengumpulkan resin dari pucuk pohon. Lem lebah ini digunakan oleh lebah untuk menguatkan struktur sarang, menutup celah atau retakan pada sarang, menjaga pintu keluar masuk sarang. 

Kandungan propolis memang beragam sesuai asal pohonnya. Kandungan spesifiknya dalam propolis yaitu polifenol yang biasa disebut flavonoid. Kandungan flavonoid umumnya ada juga pada buah-buahan dan sayuran. Flavonoid sendiri mempunyai manfaat sebagai antioksidan, antimikroba, antiradang, 


Manfaat Allisin Pada Bawang Putih

Potensi farmakologis bawang putih antaralain sebagai agen antibakteri, antihipertensi dan antitrombotik. Kandungan bawang putih  65% air, 28% karbohidrat (terutama fruktosa), 2,3% bahan organosulfur (terutama allinase dan ajoene), 2% protein 1,2 % asam amino bebas (terutama arginin).

Efek farmakologi pada bawang putih berasal dari allicin (allisin). Dalam bentuk aktifnya allisin berperan sebagai antibiotik serta antidiabetik. Bawang putih mengandung Allisin yang dapat digunakan sebagai alternatif terapi Diabetes Melitus tipe 2. 

Mekanisme kerja alisin  sebagai antidiabetes yaitu dengan meningkatkan sekresi insulin dari sel beta pankreas. Stimulasi sel beta pankreas tersebut akan menghasilkan lebih banyak insulin. Adanya insulin menyebabkan glukosa di dalam darah akan masuk kedalam jaringan tubuh. Dari sinilah kadar gula dalam darah akan terjaga.

Manfaat Kapsul Minyak 4 in 1 Golden Khallazz

Sedikit uraian tentang manfaat herbal yang ada pada Golden Khallazz 4 in 1 di atas sudah memberikan gambaran apa saja manfaat kapsul minyak 4 in 1 golden khallazz ini. Pihak produsen sudah membuatkan info grafisnya. Bisa di lihat dan download di bawah ini :


Manfaat Kapsul Minyak 4 in 1 Golden Khallazz
Meningkatkan Sistem Imun





Manfaat Minyak 4 in 1 Golden Khallazz
Manfaat Minyak 4 in 1 Golden Khallazz




Manfaat Habbatussuda Habbasyi
Manfaat Habbatussuda Habbasyi




Manfaat Zaitun Extra Virgin
Manfaat Zaitun Extra Virgin




Manfaat Propolis Trigona
Manfaat Propolis Trigona



Manfaat Bawang Putih (Garlic)
Manfaat Bawang Putih (Garlic)




Post a Comment for "Manfaat Kapsul Minyak 4 in 1 Golden Khallazz"